Pantai Sine yang terletak di Dusun Sine Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung tepatnya -+30 KM dari Kota Tulungagung, akses menuju pantai sine banyak tanjakan turunan serta kelokan diharapkan bagi pengunjung yang ingin berwisata di pantai sine untuk menggunakan sepeda motor, mobil pribadi, elf. karena tidak memungkinkan jika wisatawan menggunakan BUS untuk berwisata di pantai sine. sepanjang perjalanan menuju pantai sine kita akan di suguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan di sepanjang perjalanan menuju pantai sine. dari kejauhan akan terlihat pemandangan indah uang di berikan oleh pantai pesisir selatan dari Kabupaten Tulungagung ini.

selain kekayaan alam dari hasil laut pantai sine juga banyak sport yang menarik untuk di kunjungi, salah satu daya tarik ketika di pantai sine adalah kita bisa menikmati Sunrise dengan pemandangan laut yang eksotis ketika di pagi hari, jika anda ingin menimati Sunrise di pantai sine anda bisa datang sebelum matahari terbit atau sekitar pukul 05:00 WIB. selain Sunrise di Pantai Sine banyak obyek yang dapat kita kunjungi ketika berada di Pantai pesisir selatan Kota Tulungagung ini, di sebelah utara pantai kita akan di sajikan oleh tebing tinggi yang mempunyai sumber mata air yang sangat jernih, serta kita bisa bermain air di pertemuan antara air sungai dan air laut dengan catatan tetap jaga kewaspadaan dengan segala kondisi.

di bibir pantai jika juga bisa menikmati pemandangan yang indah dari pohon cemara yang di tanam oleh masyarakat sekitar di bibir pantai atau biasa yang di sebut dnegan Cemoro Sewu pantai sine. di lokasi cemoro sewu kita juga akan di suguhkan dengan berbagai Kuliner khas pesisir pantai selatan ini, dengan berbagai bentuk atau hidangan seperti ikan bakar, ikan goreng, ikan asap dan lain sebagainya yang berasal dari hasil laut pantai pesisir selatan Kota Tulungagung ini.

disebelah selatan pantai juga banyak spot yang bisa kita kunjungi, disebelah selatan bisa kita temui TPI pantai sine dan juga pemandanagn yang eksotis yang bisa kita nikmati dengan keindahan alam yang berupa hutan lindung dan pesona yang sangat indah jika dijadikan spot foto untuk kita abadikan bersama keluarga maupun dengan sahabat dengan ciri khas pohon cemara di sepanjang bibir pantai sine.

 

Kalibatur, 04 September 2019

#PesonaPantaiSineTulungagung

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?