KELOMPOK TERNAK SAPI LESTARI JAYA

Kalibatur adalah Desa yang mempunyai banyak potensi yang saat inimasihdalam proses pengembangan. salah satunya adalah kelompok ternak sapi lestari jaya yang ada di Dusun Banaran Desa Kalibatur. kelompok Ternak sapi lestari jaya di ketuai oleh Bapak Nur Miftah salah satu warga dusun Banaran Rt.002 Rw.001 Desa Kalibatur. kelompok ternak lestari jaya saat ini sudah emmiliki 11 anggota yang masing-masing Anggotanya minimal mempunyau 2 (dua) hewan sapi yang dipelihara masing-masing Anggota.

Bapak Nur miftah selaku ketua kelompok Ternak Lestari Jaya sangat yakin anggotanya akan bertambah lagi dan ternak setiap anggota demi waktu ke waktu akan bertambah, dan KLP Ternak Sapi Lestari Jaya hari ini masih dalam proses pengembangan. dengan berdirinya kelompok ternak sapi Lestari Jaya tersebut di harapkan dapat memotivasi masyarakat Desa Kalibatur untuk mengembangkan potensi yang ada di Desa. salah satunya yaitu peternakan sapi.

Peternakan sapi sangat mempunyai nilai potensi yang bagus di Desa Kalibatur dikarenakan wilayah perhutanan di daerah kalibatur dan hutan yang terdekat dengan wilayah Desa Kalibatur bisa mencukupi untuk di tanami rerumputan untuk persediaan makanan untuk ternak khusunya ternak sapi.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?